Halaman

Rumus menjadi Kaya

Yusuf Mansur wrote:

... 6 RUMUS MENJADI KAYA CARA ISLAMI ...

Bismillahir-Rahmaanir-Rahim ... Tidak semua orang ingin menjadi kaya raya, namun islam juga tidak melarang kita untuk menjadi kaya karena dengan memiliki kekayaan kita bisa menolong saudara kita yg sedang dalam kesusahan dan saling berbagi dengan kaum duafa serta dengan harta yg kita miliki kita bisa membangun masjid untuk menjadi tempat ibadah yg nyaman, ..

.. membangun pondok pesantren untuk mendidik anak-anak kita menjadi anak yg sholeh dan sholeh dan masih banyak lagi kebaikan yg bisa kita perbuat dengan kekayaan yg kita miliki.

Namun pertanyaannya adalah bagaimana caranya mendapatkan kekayaan yg islami, harta yg halal dan toyibban untuk anak istri kita, menurut admin Rumus Menjadi Kaya Cara Islami adalah dengan cara sebagai berikut : ..

1. Niat kan perkerjaan atau bisnis yg kita jalani sebagai ladang ibadah ..

2. Bayarkan zakat dari penghasilan kita rutin setiap tahunnya atau bila perlu bisa dibayarkan setiap bulan ..

3. Rajin Bersedekah, infak dan sumbangkan kekayaaan yg kita miliki untuk saudara kita yg membutuhkan, kunci Rumus Menjadi Kaya Cara Islami adalah bersedekah, buat anggaran rutin setiap bulan untuk posko yg dikeluarkan buat budget sedekah bisa anda mulai dari 100 ribu setiap bulan, 1 juta setiap bulan, .. makin banyak yg anda sedekahkan insya Allah akan semakin banyak rezeki anda, percayalah ini janji Allah SWT buat anda yg dermawan ..

4. Sholat Lima Waktu jangan pernah ditinggalkan dalam kondisi apapun, usahakanlah untuk sholat berjama'ah di masjid karena disanalah letak keutamaan sholat 5 waktu ..

5. Kerjakan amalan-amalan sunah lainnya seperti sholat tahajud dan sholat dhuha, usahakan minimal 8 rakaat untuk sholat dhuha ataupun sholat tahajud ..

6. Berbuat baiklah dalam kehidupan sosial masyarakat di sekitar kehidupan kita, insya Allah orang akan berdoa untuk kebaikan hidup kita jika kita berbuat baik kepada siapa saja ..

Demikianlah 6 Rumus Menjadi Kaya Cara Islami ...

Wallahu a'lam bissawab ...
... Semoga tulisan ini dapat membuka pintu hati kita yang telah lama terkunci ...

0 Comments:

Posting Komentar