Halaman

Kereta Api Kehidupan

"Kereta Api Kehidupan"

KeHidupan mirip dng perjalanan di dlm kereta api, lengkap dg stasiun2 yg dilaluinya, perubahan2 rutenya, dgn kecelakaan2nya!

Saat lahir kita sperti naik ke dlm gerbong kereta api, bertemu dgn org tua & yakin bhw mereka akan sll bersama kita, tapi di sebuah stasiun mereka akan turun meninggalkan kita dlm perjalanan selanjutnya.

Dng cara yg sama ada orang2 lain yg akan naik ke kereta kita, mereka menjadi berarti & penting bagi hidup kita: saudara2, teman2, anak2, dan juga pasangan kita. Banyak yg naik & jg turun meninggalkan kekosongan yg begitu dlm bagi kita. Ada orang2 yg turun begitu tiba2 tanpa kita tahu, hingga kita tdk sadar kursi mereka telah kosong!

Perjalanan akan penuh dgn sukacita, dukacita, harapan, ucapan selamat tinggal/perpisahan.
Sukses kita terletak pd bagaimana kita menjalin hubungan yg baik dgn semua penumpang.

Misteri terbesar setiap orang adalah kita tdk pernah tahu di stasiun mana kita akan turun, maka kita hrs menjalani dgn sebaik2nya, utk mencintai, memaafkan & utk memberi smua yg terbaik dari yg kita punya.

Ketika saatnya tiba utk turun & meninggalkan kursi kita, seharusnya meninggalkan kenang2an indah kepada mereka yg akan terus melanjutkan perjalanan dlm kereta kehidupan nya!!

Kuharap perjalanan Anda dlm kereta kehidupan ini akan lebih baik setiap harinya, dng meraih keberhasilan dan memberikan banyak cinta, juga yg tdk kalah penting rasa bersyukur sdh punya tiket dlm perjalanan kereta kehidupan ini!!!!

Terakhir, aku ber terima kasih kpd Anda smua krn telah menjadi salah satu penumpang di dlm kereta kehidupanku.
"Semoga kedepannya menjadi yg terbaik, penuh dg cinta kasih dan kedamaian bagi kita & semua umat manusia .... "Aamiin

0 Comments:

Posting Komentar